Jumat, 21 November 2008

Knotty and Endless

Dalam seminggu tu ada 7 hari kan? Dan sehari adalah 24 jam, iya ga sih? Hey, baru kali ini aku ngerasanya udah kaya 10 hari
Bayangin ya beratus-ratus mangkuk masalah udah aku telen tiap harinya. Dan bagusnya, itu masalah ngga ada selesai-selesainya ampe sekarang, ga berujung deh pokonya
Beberapa masalah ini kedengarannya dan memang, sangat komplekssssss
Ga tau emang dibuat gede karena masing-masing pemainnya punya drama queen-soul ato gimana, tapi asli cape aku ngurusinnya

Tidur sambil dengerin Postal Service, Mauuuu!

Okay, we start from the begin of this week...

1. Banyak ulangan, banyak homework
Aaaaahhhh rasanya pengen aku bakar aja kertas-kertas jawaban itu. Tau ga sih, kertas udah
ga jaman--stop global warming--sekolah kapan majunya?
2. Badmood terus, ga tau karena apa. Kelamaan njablay kali ya ga punya cowo
Udah setaun nih jomblo teteup aja ga ada yang deketin
3. Aaaarrrghhhh ga tau ya, aku menjuluki masalah ini dengan sebutan Never Ending Complication, mungkin kalo udah cabut dari Al Falah juga berakhir sih, tapi capeeeee tau ga
Sekolah dari jam 7 pulang jam 4, disodorin masalah kaya gini lagi
And the same old song, adalah masalah tentang percewekan & percowokan (Bahasanya ancur banget), namanya juga sekolah di sekolah swasta Islam--batasannya banyak
Dan almost of them (yah you knowlah siapa), ga ada yang kasih semangat support atau apalaaaaaahhhh! Hah, The Longok makin going crazy aja deh
Ayo dong cepet-cepet UNAS cepet SMA gitu...

Ada yang mau ngajak saya nonton Det-Con ga weekend ini? Butuh banget, aku lagi pengen cari angel keren buat investasi perfotografian dalam kehidupan saya.

1 komentar:

Raif Yunianto mengatakan...

aduh ya ampun, sekarang aja aku pulang jam setengah lima lo, hahahaha, nasib kita sama hahahaha